Jum’at, 23 Agustus 2019 16:45

Sudah Dibentuk, Pengumuman Pansel Tunggu Jawaban KASN

Pemprov Riau telah membentuk panitia seleksi sekdaprov. Sejumlah nama di kepanitian ini sudah ada, diumumkan setelah mendapat jawaban dari KASN.

Riauterkini - PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau sudah membentuk Panitia Seleksi (Pansel) untuk jabatan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau.

Namun untuk pengumuman nama-nama yang akan duduk di kepanitiaan seleksi, Pemprov Riau masih menunggu jawaban dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Pansel sudah ada, sudah kita bahas kemarin. Kalau dijawab, baru kita mulai Panselnya," kata Gubernur Riau H Syamsuar, Jumat (24/8/19).

Diharapkan dalam waktu tidak lama, jawaban dari KASN terkait laporan Pansel yang telah disampaikan Pemprov Riau itu sudah ada jawaban. Dengan begitu, Pemprov Riau juga akan dapat mengumumkan nama-nama Pansel ke publik, sebelum nantinya dibuka untuk pelamar yang berminat menjadi Sekdaprov Riau.

Ada pun saat ditanya nama-nama yang akan duduk di kepanitiaan seleksi Sekdaprov tersebut, orang nomor satu di Riau ini hanya tersenyum. Mantan Bupati Siak ini meminta kepada awak media agar bersabar, sebelum nantinya diumumkan ke publik.

"Tunggulah dululah, sabar sedikit napa," ujar Syamsuar.

Saat disinggung nama Hamdani, Staf Ahli Mendagri yang disebut-sebut akan menjadi Ketua Pansel Sekdaprov Riau. Syamsuar sempat mengiyakan sambil berlalu. Namun, belum dapat dipastikan pernyataan Syamsuar tersebut benar-benar sudah menentukan sosok ini yang akan memimpin Pansel Sekdaprov nanti.*(mok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang