Jum’at, 23 Agustus 2019 10:50

Panitera PN Bengkalis Dimutasi

Terjadi pergantian pejabat di PN Bengkalis. Jontor Sihombing, SH, MH digantikan Samsyir Sihombing, SH sebagai panitera.

Riauterkini-BENGKALIS- Jabatan Panitera Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis dimutasi. Sebelumnya dijabat Jontor Sihombing, SH, MH digantikan Samsyir Sihombing, SH.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat baru Panitera, Samsyir Sihombing, sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) digelar, Kamis (23/8/18) Kantor PN, Jalan Karimun dipimpin Ketua PN Rudi Ananta Wijaya, SH, MH.

Sebelumnya, Jontor Sihombing bertugas sebagai Panitera di PN Bengkalis lebih kurang selama setahun dipindahtugaskan ke Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru.

Sedangkan penggantinya, Samsyir Sihombing sebelumnya bertugas di Pengadilan Negeri (PN) Muara Bulian, Provinsi Jambi. Samsyir sebelumnya juga pernah bertugas di PN Bengkalis sebagai Panmud Hukum beberapa tahun lalu.

Tampak hadir mengikuti proses pelantikan, selain jajaran hakim dan staf PN Bengkalis, Staf Ahli Bupati Bengkalis Haholongan, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K, mewakili Lapas Kelas IIA Bengkalis, Kasi Pidum Iwan Roy Charles, SH, serta undangan lainnya.

Ketua PN Bengkalis Rudi Ananta Wijaya mengatakan, mutasi jabatan ini adalah hal yang biasa dalam organisasi. Mengutamakan pelayanan kepada masyarakat yang mencari keadilan.

“Oleh karena itu, saya berharap kepada yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dan bersinergi dengan rekan-rekan. Selamat datang ke PN Bengkalis,“ pesannya.

Kepada yang pindah tugas Rudi selamat bertugas di tempat baru dan berharap kenanglah yang baik selama bertugas di PN Bengkalis.***(dik)

Foto : Jontor Sihombing menyerahkan tugas jabatan kepada Panitera PN Bengkalis yang baru, Samsyir Sihombing (kiri), Kamis (23/8/18).


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang