Rabu, 21 Agustus 2019 21:18

Danrem 031/Wirabima Kunker ke Bengkalis

Didampingi istri, Danrem 031/WB lakukan kunjungan ke Kabupaten Bengkalis. Kedatangan Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT sidambut pejabat daerah dan jajaran Forkopimda.

Riauterkini-BENGKALIS- Komandan Resort Militer (Danrem) 031/ Wirabima (WB) Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Bengkalis, Selasa (21/8/19) petang.

Kedatangan petinggi TNI di Provinsi Riau ke Kabupaten Bengkalis melalui jalur laut dan sandar di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL) Bengkalis sekitar pukul 18.30 WIB disambut oleh jajaran Forkopimda dan jajaran Pemkab Bengkalis.

Jenderal bintang satu ini didampingi istri Ny. Ira Mohammad Fadjar, Kasi Pers Kolonel Inf Ony Kristiyono Goendong serta ADC Danrem Serda Jefri.

Sebelum ke Bengkalis, Danrem 031/WB beserta rombongan terlebih dahulu melakukan kunjungan kerja ke Kota Dumai.

Forkopimda Bengkalis diantaranya, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, Kajari Heru Winoto, Ketua PN Bengkalis Rudi Ananta, sejumlah perwira tinggi Kodim 0303/Bengkalis.

Sementara itu, kepada sejumlah wartawan Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar mengatakan, tujuan ke Bengkalis merupakan kunjungan kerja (Kunker) ke Makodim 0303/Bengkalis.

"Besok saya akan berkunjung ke Kodim 0303/Bengkalis sekaligus melihat situasi di Bengkalis ini. Dan ini baru pertama kali ke Bengkalis. Alhamdulillah akhirnya sampai juga di sini," ungkap Danrem 031/WB Brigjen Mohammad Fadjar.

Kesempatan singkat ini Brigjen Mohammad Fadjar juga menyebutkan, bahwa awal tahun kemarin banyak terjadi kebakaran lahan (Karla) dan sangat disayangkan.

"Dan mudah-mudahan tidak terjadi lagi kebakaran. Masyarakat semakin dewasa dan semakin mengerti bahwa membuka lahan seharusnya tidak dengan cara dibakar," tutupnya.***(dik)

Foto : Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar tiba di Bengkalis.


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang