Rabu, 21 Agustus 2019 17:09

Tugas Panitia Rayon IV Tuntas, Hadiah pacu Jalur Masih Terkendala di Dinas Pariwisata

Pelaksanaan Pacu Jalur Rayon IV Kecamatan Sentajo Raya telah tuntas dilaksanakan. Namun hadiah bagi para pemenang masih dipegang Dinas Pariwisata Kuansing.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Pelaksanaan Pacu Jalur Rayon IV Kecamatan Sentajo Raya telah tuntas dilaksanakan pihak Panitia pelaksana sejak 3 Agustus lalu dan terbilang sukses dalam penyelenggaraanya.

Termasuk hadiah tambahan 3 ekor ternak 1 ekor Kerbau dan 2 ekor Sapi, bantuan keluarga besar H. Sukarmis pun telah diserahkan pada jalur yang menjuarai rayon IV 1, 2 dan 3.

Kemudian susunan Panitia rayon IV Kecamatan Sentajo Raya ini, juga telah dibubarkan tanda selesainya pelaksanaan di Gelanggang.

Meskipun pelaksanaannya telah usai jauh hari, namun ternyata masih menyisakan problem, pasalnya hadia yang disediakan pihak Pemkab di Dinas Pariwisata belum juga diterima jalur yang juara.

Belum diterimanya hadia ini oleh sejumlah jalur pemenang, kesalahannya tidak lagi berada pada pihak Panitia, karena murni keterlambatan dari pihak Pariwisata.

Sebab, pihak Panitia telah menyampaikan buku rekening kepada Dinas terkait dihari ke tiga saat pacu jalur hari terakhir. Selanjutnya, proses ini sudah merupakan kewenangan di Dinas Pariwisata.

Sementara pihak Dinas Pariwisata salah seorang Kasi selaku PPTK Erdialis, saat dikonfirmasi menyebutkan, bahwa hari ini pengajuan sudah siap dan akan disampaikan ke pihak Bank Riau Kepri.

"Hari ini sudah kita antar ke Bank Riau Kepri, untuk pengajuannya ini akan diproses pihak Bank mudahan-mudahan ditransfer ke rekening masing-masing. Paling lambat hari Jum'at sudah masuk ke rekening," jelasnya.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang