Rabu, 21 Agustus 2019 15:27

Diduga Tewas Dibunuh,
Sosok Mayat Pria di Kebun Sawit Lahan Pemko Pekanbaru Gegerkan Warga

Temuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi telungkup di area kebun sawit lahan Pemko Pekanbaru di Jalan Badak, Kelurahan Tuah Negeri, Kecamatan Tenayan Raya, gegerkan warga sekitar.

Riauterkini-PEKANBARU-Temuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi telungkup di area kebun sawit lahan Pemko Pekanbaru di Jalan Badak, Kelurahan Tuah Negeri, Kecamatan Tenayan Raya, gegerkan warga sekitar, Selasa (20/08/19) sore kemarin. Bagaimana tidak, mayat yang diketahui bernama Bejan (49) tersebut diduga tewas karena merupakan korban pembunuhan.

Peristiwa itu dibenarkan juga oleh Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tenayan Raya, Iptu EJ Manullang. Dugaan pembunuhan yang menjadi penyebab tewasnya korban itu, sambung Kanit, diketahui pihaknya berdasarkan hasil pemeriksaan medis di RS Bhayangkara Polda Riau.

"Berdasarkan hasil otopsi rumkit (rumah sakit), ditemukan bekas memar di dada korban dan adanya resapan darah. Diduga (korban tewas) karena dibunuh. Saat ini kita juga masih upayakan lidik (penyelidikan)," ujarnya kepada riauterkini.com, Rabu (21/08/19).

EJ Manullang menjelaskan, mayat warga asal Dusun Nglodo, RT10/RW06, Kelurahan Ngeco, Kecamatan Tegal Lombu, Provinsi Jawa Timur itu sendiri pertama kali ditemukan oleh Edi Sugandi, seorang warga sekitar yang hendak melihat kebun sawit di TKP. Ketika di tengah perjalanan menuju ke kebun sawit itulah, langkahnya harus terhenti karena melihat ada jasad manusia tertelungkup di pinggir jalan.

Melihat kejadian itu, saksi pun langsung memberitahukannya pada Bhabinkamtibmas setempat dan selanjutnya Bhabinkamtibmas melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tenayan Raya.

"Laporan dari saksi dan Bhabinkamtibmas. Kita krocek ke TKP dan ternyata benar. Di TKP kita mengamankan juga barang bukti sebilah parang, pacul, dua batang kayu, tas pinggang dan sebuah jam tangan berwarna silver. Seminggu yang lalu keluarga korban sudah pernah melapor kehilangan, posisi TKP juga tidak jauh dari tempat korban bekerja," singkatnya.*(gas)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang