Selasa, 20 Agustus 2019 18:11

Mendarat di Kuansing, Menteri Arief Yaya Disambut Wabup Kuansing

Menteri Pariwisata lakukan kunjungan kerja untuk membuka pacu jalur di Kuansing. Kedatangan Arief Yahya disambut Wabup Halim.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Menteri Pariwisata Arief Yahya saat ini telah tiba di Kabupaten Kuantan Singingi dalam kunjungan kerja untuk pembukaan pacu jalur Rabu (21/8/2019) besok.

Saat mendarat di Lapangan upacara Pemkab Kuansing, Arief Yahya bersama Gubernur disambut langsung Wakil Bupati Kuansing H. Halim dan Sekda Kuansing serta unsur Forkopimda lainnya.

Kemudian rombongan langsung menuju Kantor Bupati untuk pertemuan. Saat menuju Kantor Bupati H. Halim satu tumpangan dengan Menteri Arief Yaya dan Gubernur Syamsuar.

Pada ertemuan di Ruang rapat Bupati, kepada Menteri Arief Yaya, pihak Pemkab mengenalkan sejarah singkat pacu jalur serta tradisi lainnya, seperti Silat Pangean.

Kemudian, Pengenalan yang disampaikan sekda ini juga memaparkan sejumlah objek wisata yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam hal ini, Sekda juga berharap kepada Menteri bagaimana tentang kiat-kiat mengenalkan pacu jalur supaya lebih booming di Indonesia.

Kemudian Sekda Dianto juga menyinggung masalah DAK untuk pengembangan pariwisata di Kabupaten Kuantan Singingi.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang