Selasa, 20 Agustus 2019 11:25

Tikam Kanit Reskrim, Warga Inhil Tewas Ditembak

Seorang warga Keritang, Inhil tewas ditembak polisi. Ia kalap dan menikam Kanit Reskrim setempat.

Riauterkini-TEMBILAHAN- Kanit Reskrim Polsek Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Ipda Hendrizal lolos dari maut setelah jadi sasaran penyerangan bersenjata tajam. Meaki demikian, mengalami luka di siku akibat ditikam menggunakan badik. Pelaku Hendri (31) akhirnya tewas ditembak korban sebagai upaya menyelamatkan diri.

Peristiwa horor berdarah tersebut pada Senin (19/8) sekitar pukul 21.30 WIB di Desa Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

"Ipda Hendrizal, terluka tusuk di siku dan kini dalam perawata juga ada warga setempat bernama Sipir ikut terluka, terkena serpihan peluru saat kejadian itu berlangsung," ujar Christian kepada wartawan di Tembilahan, Selasa (20/8/19).

Dijelaskan Kapolres, pelaku merupakan warga jalan Suka Damai Dusun Takwa, Desa Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang. Dia membawa sebuah badik atau pisau kecil dengan sarungnya. Senjata itu digunakan untuk menyerang Ipda Hendrizal. Ipda Hendrizal mengalami luka robek di bagian siku sebelah kiri dan luka tusukan di bagian punggung sebelah kiri.

"Personel kita itu terpaksa menembak pelaku untuk menghentikan tindakannya menikam korban," ucap Chris.

Saat ini, Ipda Hendrizal dan Sipir sedang dirawat di Puskesmas Kotobaru. sedangkan pelaku meninggal dunia dibawa ke rumah sakit terdekat.***(mar)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang