Selasa, 20 Agustus 2019 09:11

Sempat Dikabarkan Batal, Murid SDN 002 Telukkuantan Siap Tampil Dipembukaan FPJ 2019

Para orang tua dan murid SDN 002 Telukkuantan lega. Tim sekolah tersebut siap tampil di pembukaan Festival Pacu Jalur 2019.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Orang tua Murid dan anak-anak SDN 002 sempat kecewa karena tak bisa tampil pada pembukan Festival Pacu Jalur kerena alasan jadwal sudah padat. Namun, akhirnya SDN 002 bisa bernafas lega setelah dipastikan tampil Rabu (20/8/2019) besok di Lapangan Limuno Telukkuantan.

Kepastian ini, setelah dilakukan audensi pihak Sekolah dan orang tua Murid dengan Ketua Panitia FPJ 2019, Ir. Emerson, sehingga drum band SD 002 Pasar Benai bisa tampil di acara pembukaan.

Perwakilan orang tua siswa yang enggan disebut namanya membenarkan hal ini kepada riauterkini.com Selasa (20/8/2019) pagi via WhatsApp.

Menurutnya, mereka sudah beupaya ke sana kemari supaya anak-anaknya agar tetap bisa tampil. "Coba bayangkan, bagaimana remuk dan hancurnya hari anak-anak jika mereka gagal tampil," ungkap orang tua itu.

Diakuinya, anak-anak mereka ini sudah berlatih sejak berbulan-bulan lalu sehingga menurutnya, betapa lelahnya jika anak-anaknya tak bisa tampil sebagai pengobat lelah selama latihan.

"Tapi kini harapan itu tumbuh kembali, tentu kami aturkan terima kasih pada Pak Emerson yang telah bijak menyikapi kondisi ini," ungkapnya.

Kemudian selaku orang tua sumber bersama wali murid lainnya menyampaikan permohonan maaf, jika ada pihak pihak yang tersinggung akibat upaya yang dilakukan untuk memperjuangkan anak SDN 002 untuk bisa tampil.

"Tidak ada maksud untuk menyinggung kredibilitas seseorang, tapi murni untuk memperjuangkan anak-anak agar bisa tampil di ajang FPJ ini," jelasnya.

"Tak lupa kami juga berterima kasih kepada rekan media, khususnya riauterkini.com yang telah memperjuangkan aspirasi kami. Mungkin kalau tidak ada ekpose media, upaya kami tidak di gubris," tutupnya.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang