Senin, 19 Agustus 2019 18:16

Hari Jadi ke-74 MA, PN Bengkalis Bertekad Tingkatkan Kualitas Pelayanan Berbasis Teknologi

PN Bengkalis gelar apel bersama sempena HUT ke-74 Mahkamah Agung RI. Pengadilan bertekad meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Riauterkini-BENGKALIS- Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis menggelar acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Mahkamah Agung (MA) RI, dengan mengadakan apel bersama jajarannya di Halaman Kantor PN Jalan Karimun, Bengkalis, Senin (19/8/19).

PN Bengkalis bertekad meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, seperti mengoptimalkan keberadaan teknologi informasi (TI) yang ada.

Apel dalam Hari MA di PN Bengkalis ini, dipimpin Ketua PN Bengkalis Rudi Ananta Wijaya, SH, MH, diikuti seluruh jajaran PN Bengkalis.

Usai menggelar apel, Ketua PN Bengkalis, Rudi Ananta Wijaya menyampaikan kepada sejumlah wartawan, bahwa dalam apel tersebut berisikan motivasi dan dukungan dari MA ke Pengadilan yang ada dibawahnya, dari Pengadilan Tinggi (PT) hingga PN.

Tahun ini, mengambil tema peradilan modern nerbasis teknologi untuk melayani, artinya, di pengadilan semuanya serba mengunakan TI, terutama bagi masyarakat yang sedang mencari keadilan.

"Kita terus melakukan pembenahan dalam berbagai pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," katanya.

Ditambahkan Rudi, pelayanan berbasis teknologi ini, PN Bengkalis juga sudah sama dengan yang ada di seluruh Indonesia. Dengan kesiapan SDM dan teknologi dia berharap mampu meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat.***(dik)

Foto : Ketua PN Bengkalis, Rudi Ananta Wijaya, SH, MH.


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang