Senin, 19 Agustus 2019 10:23

Digelar Sertijab Posisi Kasat Lantas Polres Bengkalis

Dilakukan mutasi terbatas di lingkungan Polres Bengkalis. Jabatan Kasat Lantas disertibakan.

Riauterkini-BENGKALIS- Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) dimutasi. Dari sebelumnya diemban AKP Ricky M. Mandey, S.I.K digantikan AKP Hairul Hidayat, S.I.K.

Serah terima jabatan (Sertijab) kedua perwirs polisi ini berlangsung di Aula Polres Bengkalis, dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K, M.H, Senin (19/8/19).

Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat sebelumnya menjabat sebagai Sespri Spripim Polda Riau sedangkan AKP Ricky M. Mandey pindah tugas sebagai Pama Yanma Polda Riau.

Prosesi Sertijab tersebut disaksikan jajaran Polres Bengkalis.

Menurut Kapolres AKBP Yusup, mutasi adalah hal yang biasa dalam organisasi. Langkah ini sebagai upaya untuk memantapkan dan dalam rangka meningkatkan produktivitas organisasi.

Selain perlu diyakini jabatan adalah amanah, untuk dapat dilaksanakan secara ikhlas dan bertanggungjawab. Sat Lantas adalah juga bagian terpenting dalam kepolisian terutama dalam menegakkan disiplin berlalu lintas.

"Pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan diri dan memberikan pengabdian terbaik," pesannya.***(dik)

Foto : Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K melepas tanda jabatan AKP Ricky M. Mandey, S.I.K sebagai Kasat Lantas, Senin (19/8/19).


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang