Sabtu, 17 Agustus 2019 14:51

Upacara HUT ke 74 RI di Teluk Kuantan, Ketua DPRD Kuansing Bacakan Teks Proklamasi

Ketua DPRD Kuansing membacakan teks proklamasi dalam upacara peringatah HUT ke-74 RI di Teluk Kuantan.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Pelaksanaan HUT ke 74 RI di Kuansing berjalan aman dan lancar. Pengibaran bendera merah putih, dilangsungkan di Lapangan Limuno Telukkuantan, Sabtu (17/8/2019) pagi, betindak selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Kuansing H. Halim.

Sementara pembacaan Teks Proklamasi, di percayakan kepada Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, SH. MH. Andi Putra hadir didampingi Istrinya Wella Mayangsari, SE. M.Si.

Usai upacara digelar Ketua DPRD saat ditemui awak media menyebutkan, bahwa Pekerjaan Rumah atau PR Pemerintah dari pusat hingga ke daerah masih banyak.

"Adalah kesejahteraan masyarakat, yang hingga kini belum merata di rasakan walau Indonesia sudah merdeka selama 74 Tahun," jelasnya.

Khsusnya di Kuantan Singingi sendiri, masalah harga karet yang masih belum stabil. Persoalan ini menurutnya mesti menjadi perhatian utama stakeholder di Daerah. "Begitu juga dengan harga sawit yang turun naik, ini juga harus jadi perhatian semua pihak," sebutnya.

Oleh sebab itu, kata Andi Putra, dengan sempena HUT ke 74 RI ini, maka berbagai masalah yang dihadapi masyarakat, mesti menjadi atensi bersama.

"DPRD Kuansing, akan selalu mendukung langkah pemerintah sepanjang untuk kepentingan masyarakat," tegasnya.

"Sekali lagi, atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kuansing, kami aturkan selamat HUT ke 74 RI, semoga Kuansing makin maju dan masyarakat nya sejahtera," imbuh Andi Putra.

Turut Hadir pada Upacara HUT ke 74 RI ini unsur Muspida Kuansing, seperti Kapolres AKBP Muhammad Mustoffa, SIk, Kajari Kuansing HAri Wibowo, SH. MH serta komponen masyarakat lainnya. Sedangkan bertindak sebagai Komandan Upacara dari TNI yakni Kol. Inf . Jufri dari Koramil Telukkuantan.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang