Sabtu, 17 Agustus 2019 14:47

Sempena HUT ke-74 RI, Belasan Ribu Warga Mandau Tumpah Ikuti Pawai Pembangunan

Perwakilan dari sembilan kelurahan dan dua desa di Mandau mengikuti pawai sempena perayaan HUT ke-74 RI. Ribuan masyarakat tumpah ruah menyaksikannya.

Riauterkini - DURI - Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Mandau, Sabtu (17/8/19) resmi melepas pawai iring iringan Pembangunan.

Mengambil star di depan Kantor Kelurahan Batang Serosa, Jalan Jendral Sudirman, pawai pembangunan itu berakhir di halaman Kantor Kecamatan Mandau dengan diikuti 9 Kelurahan dan 2 Desa.

Dalam sambutannya, Camat Mandau, Riki Rihardi mengaku kagum akan kecintaan masyarakat negara ini dengan perayaan HUT RI Ke - 74 dengan beragam kegiatan.

"Melalui pawai pembangunan ini, menandakan jika masyarakat sangat mecintai negara ini dengan bukti tumpah ruahnya di pawai pembangunan kali ini, meskipun berbeda beda, namun kita tetap satu,"ujarnya didampingi Ketua Panitia HUT RI Ke 74, Kecamatan Mandau, M Rusyidi.

Hingga berita ini diturunkan, iring iringan belasan ribu peserta pawai dari 9 Kelurahan dan 2 desa di Kecamata  Mandau masih berlangsung dengan kemeriahan belasan mobil hias bertemakan kemerdekaan.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang