Kamis, 15 Agustus 2019 17:22

Berbuat Asusila dengan Pacar,
Remaja 16 Tahun di Bengkalis Berurusan dengan Polisi

Seorang remaja 16 tahun di Bengkalis diperiksa polisi. Ia dituduh telah berbuat asusila dengan pacarnya yang juga masih di bawah umur.

Riauterkini-BENGKALIS- Diduga bersetubuh dengan pasangan sama-sama masih di bawah umur, N, seorang remaja laki-laki berumur 16 tahun di Bengkalis harus berurusan dengan aparat Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis.

Remaja laki-laki belasan tahun tersebut melakukan aksi asusila dengan pasangannya sebut saja Bunga itu di salah satu peternakan sapi di Kecamatan Bengkalis, tempat ia bekerja.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K membenarkan kasus asusila melibatkan anak di bawah umur itu. Pelaku kata Kapolres sudah diamankan petugas saat sedang bekerja di peternakan, Rabu (14/8/19).

"Kita amankan pelaku Rabu kemarin sekitar pukul 11.00 WIB bertempat di peternakan sapi tempat dia bekerja," ungkap Kapolres disampaikan Kasat Reskrim Polres Bengkalis, AKP Andrie Setiawan, S.I.K, Kamis (15/8/19) siang.

Diutarakan AKP Andrie, kasus tersebut masih dalam penyidikan pihaknya. Saat diinterogasi, pelaku juga mengaku perbuatannya.

"Kasus ditangani Unit IV PPA. Pelaku mengakui perbuatan persetubuhan terhadap anak di bawah umur," imbuhnya.***(dik)

Foto : N (16), ditahan kepolisian diduga akibat bersetubuh dengan pasangannya masih dibawah umur.


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang