Selasa, 13 Agustus 2019 16:55

KPU Temu Ramah Bersama Anggota DPRD Kuansing Terpilih

KPU Kabupaten Kuantan Singingi gelar temu ramah bersama Anggota DPRD Kuansing terpilih. Selain mengucapkan selamat, KPU juga mengajak para legislator ini untuk bersinergi membangun daerah itu.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - KPU Kabupaten Kuantan Singingi gelar temu ramah bersama Anggota DPRD Kuansing terpilih Senin (12/8/2019) kemarin.

"Ya kita sudah silaturahmi dengan Calon terpilih DPRD periode 2019-2024 di Aula KPU kuansing," ujar Ketua KPU Irwan Yuhendi.

Ketua KPU Kuansing dalam pertemuan ini mengucapkan selamat kepada para Anggota DPRD terpilih yang akan menjabat masa jabatan 2019 - 2024.

Kemudian ia juga mengajak para Calon Anggota DPRD terpilih untuk membangun dan bersinergi dalam memajukan Kuansing ke depan.

Apalagi menurutnya, sebentar lagi akan digelar Pilkada serentak, Kabupaten Kuantan Singingi juga termasuk yang turut menyelenggarakanya.

"Untuk itu mari kita saling bersinergi untuk membangun Kuansing ke depan secara bersama- sama agar bisa maju," ajak Ketua KPU Kuansing ini.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang