Senin, 12 Agustus 2019 16:28

Tinjau Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Berkunjung ke Pelalawan

Kapolri dan Panglina TNI, besok (13/8/19) bakal berkunjung ke Kabupaten Pelalawan. Mmelihat langsung kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang sudah berlangsung lebih dari dua pekan.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Kapolri dan Panglina TNI, besok Selasa (13/8/19) bakal berkunjung kekabupaten Pelalawan. Kedatangan dua petinggi Polri dan TNI ini, untuk melihat secara langsung, Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

  Dijadwalkan, kedua jendral tersebut, bakal mendarat menggunakan helikopter di kawasan 'Tenchnopark' kecamatan Langgam. Dari lokasi ini, rombongan menggunakan kendaraan, meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di Kelurahan Langgam.

Dari manifest yang diterima riauterkini.com, rombongan ini, menggunakan empat unit helli bertolak dari Pekanbaru. 4 unit yang digunakan rombongan antara lain, Helli EC-725, Helli Nas 332 Superpuma, Helli Bell milik BNPB dan Helli Bell Polri.

Turut serta mendampingi rombongan dua jendral berbintang empat ini, menteri LHK, kepala BNPB, Pangkostrad, Kabaharkam Polri, Asops Panglima TNI, Asops Polri, Kalaksa BPPB Riau, Gubernur Riau, Pandam I/BB, Kapolda Riau.

Bupati Pelalawan HM Harris didampingi Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, S.Ik, Senin (12/8/19) melakukan pematangan dan persiapan penyambutan kedua petinggi Polri dan petinggi TNI ini.

"Insya Allah, rombongan besok berkunjung di Pelalawan berkunjung ke Pelalawan untuk melihat Karhutla," terang bupati Harris ketika ditemui disela-sela persiapan penyambutan rombongan di kampus ST2P kecamatan Langgam.

Rombongan ini kata Harris akan memberikan pengarahan kepada seluruh manajemen perusahaan yang beroperasi di aula kampus ST2P. Setelah menyampaikan pengarahan rombongan meninjau Karhutla.*(feb)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang