Senin, 12 Agustus 2019 15:54

Meski Panas Terik, Bupati Bengkalis Tinjau Proyek Strategis di Pinggir dan Bathin Solapan

Bupati Bengkalis meninjau sejumlah titik pengerjaan proyek strategis yang terdapat di Kecamatan Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan.

Riauterkini - DURI - Senin (12/8/19), Bupati Bengkalis, Amril Mukminin berkesempatan meninjau sejumlah titik pengerjaan proyek strategis yang terdapat di Kecamatan Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan. Dalam tinjauan yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB tersebut, Bupati Amril mengaku puas dengan progres yang dicapai sebelum masuk masa deadline.

Diawali dengan peninjauan pengerjaan proyek Jalan Lingkar Barat yang terletak di Kelurahan Balai Raja, Bupati Bengkalis melihat secara langsung sejumlah titik yang masih menjadi kendala dengan status pembebasan hutan yang masuk dalam wilayah Suaka Marga Satwa dan pihaknya mengaku telah berkirim surat tentang pembebasan hutan yang diklaim sejumlah aktifis sebagai hutan terlarang dari aktifitas apapun.

Selanjutnya, rombongan menyasar dan melihat secara langsung pengerjaan proyek Rigid beton yang membelah Kecamatan Mandau dan Pinggir di Jalan Gajah Mada, Bupati Bengkalis didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Hadi Prasetyo, berharap agar masyarakat bergandengan bersama untuk mengawasi proyek dengan progres telah mencapai 40 persen tersebut.

Usai Isoma di jantung Kota Duri, rombongan orang nomor satu di negeri berjuluk Sri Junjungan Bengkalis itu melanjutkan kunjungan kembali ke pengerjaan proyek Jalan Lingkar Barat melalui akses diujung Jalan di Kilometer 11 Kulim, Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan dan berakhir di Mega Proyek Duri Islamic Centre (DIC) yang terletak di Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang