Ahad, 11 Agustus 2019 19:22

PT Musim Mas Serahkan 9 Ekor Hewan Kurban

PT Musim Mas manfaatkan hari raya Idhul Adha 1440 Hijra melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat. Perusahaan serahkan 9 ekor sapi kepada masyarakat lingkungan beroperasinya untuk dikorbankan.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Sudah menjadi tradisi tahunan, pada hari raya Idhul Adha 1440 Hijra tahun 2019, PT Musim Mas kembali melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat. Kali ini PT Musim Mas menyerahkan 9 ekor sapi kepada masyarakat lingkungan beroperasinya, perusahaan.

Adapun masyarakat yang mendapatkan bantuan, sapi ini antara lain, desa Talau, desa Pesaguan, desa Dusun Tua, desa Betung, desa Batang Kulim, desa Kesuma, desa Kuala Sumendam, Kelurahan Sorek dan Kelurahan Pangkalan Lesung.

Kesembilan ekor sapi ini, yang juga merupakan program CSR perusahaan, diserahkan langsung oleh manajer Humas PT Musim Mas, Ibrahim.

Menurut penuturan Ibrahim, aksi peduli sosial ini, merupakan program tahunan yang diselenggarakan secara kontiniu. "Kita berharap semoga program CSR yang terkemas dalam kegiatan Idhul Adha dapat bermamfaat bagi orang banyak dan Insya Allah, ibadah kurban yang kita laksanakan diterima Allah," terang Ibrahim, Ahad (11/8/19).

Ditambahkannya, penyerahan hewan kurban itu sebagai bentuk kepudulian perusahaan terhadap masyarakat terutama yang ada disekitar perusahaan.

"Dengan berkurban, dapat memupuk rasa kepedulian terhadap sesama. Juga akan terjalin pula sikap solidaritas yang kuat diantara pemberi dan penerima kurban," bebernya.

Dia berharap kedepannya, hubungan emosional antara perusahaan dan masyarakat akan semakin lebih baik. "Iya tentunya, kedepan hubungan emosional masyarakat yang sudah terjalin selama ini, terus berjalan dengan baik," harapnya.

Kepala Desa Dusun Tua, Marwan salah satu penerima bantuan sapi kurban ini, mengungkapkan terima kasih kepada pihak perusahaan. Sejak PT Musim Mas beroperasi sudah banyak membantu masyarakat baik itu dibidang sosial dan ekonomi.

"Alhamdulilah dan terima kasih kepada PT Musim Mas atas bantuan hewan kurban ini, mudah-mudah menjadi berkah dan kedepannya, aksi peduli bantuan kurban ini terus berlanjut," harapnya.***(feb)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang