Ahad, 11 Agustus 2019 19:14

Gerindra Ajukan‎ Abdul Halim Sebagai Ketua DPRD Rohul 2019-2024

Dua nama telah diajukan DPC Gerindra Rohul ke DPD untuk menduduki jabatan di DPRD masa jabatan 2019-2024. Abdul Halim Sebagai ketua dewan dan Patrun sebagai ketua frkasi.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) telah mengajukan nama Abdul Halim ke DPP sebagai calon Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu masa jabatan 2019-2024.

Selain Abdul Halim, nama Patrun‎ Rahman juga telah diajukan ke DPP Partai Gerindra, sebagai calon Ketua Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Rokan Hulu 2019-2024.

"Jadi sudah kita usulkan, diutamakan adalah KSB, yaitu Ketua, Sekretaris, dan Bendahara. Kebetulan kan ketuanya saya sendiri, tidak mungkin saya diusulkan," jelas Ketua DPC Partai Gerindra Rokan Hulu H. Sukiman,‎ usai menyaksikan pemotongan hewan kurban di belakang Masjid Agung Islamic Center Rohul, Ahad (11/8/2019).

"Jadi yag kita usulkan Sekretaris Abdul Halim dan Patrun yang sebagai bendahara.‎ Sudah kita usulkan ke DPD, ya mudah-mudahan yang satu jadi Ketua DPRD dan satu jadi Ketua Fraksi dari Partai Gerindra," tambahnya.

Sukiman juga Bupati Rokan Hulu menerangkan usulan dua nama ini menindaklanjuti surat perintah DPP Partai Gerindra, terkait permintaan usulan nama calon Ketua DPRD dan calon Ketua Fraksi di tingkat kabupaten dan provinsi.

Diakuinya, kedua nama tersebut telah diusulkan pada 25 Juli 2019 dilakukan berjenjang, mulai DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, dan selanjutnya ke DPP Partai Gerindra di Jakarta.‎

"Mudah-mudahan dalam waktu‎ yang tidak terlalu lama itu bisa terealisasi," pungkas Sukiman.‎

Jabatan Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu 2019-2024 milik Partai Gerindra, setelah delapan kader partai dibentuk Prabowo Subianto meraih suara terbanyak di daerah pemilihannya masing-masing.***(zal)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang