Ahad, 11 Agustus 2019 18:11

2 RS di Duri, Bengkalis Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Untuk setiap tahunya dua RS di Duri, Bengkalis laksankan pemotongan qurban. Hewan yang di sembelih berasal dari karyawan.

Riauterkini - DURI - Kegembiraan terpancar jelas dari warga diseputaran Jalan Stadion dan Jalan Jawa Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis. Pasalnya, ratusan bungkus daging qurban dibagikan kepada warga diseputaran Rumah dua Rumah Sakit milik Pemerintah dan Swasta. RSUD Mandau melaksanakan pemotongan 3 ekor sapi dan 4 ekor Kambing di Idul Adha 1440 Hijriah, sementara RS Permata Hati melaksanakan qurban Sapi sebanyak 8 ekor, Ahad (11/8/19).

Untuk warga diseputaran Jalan Stadion, RSUD Mandau membagikan daging qurban setelah dilakukan pemotongan, sementara RS Permata Hati langsung membagikan hewan qurban tanpa terlebih dahulu sebelum dikuliti sebanyak 3 ekor ke warga diseputaran Jalan Jawa.

"Setiap tahun kita laksanakan kegiatan ini. Meski jumlahnya menurun dari tahun sebelumnya, namun kita tetap komitmen dalam melanjutkan program pimpinam sebelumnya,"ujar Direktur RSUD Mandau, dr Sri Sadono.

Terpisah, Direktur RS Permata Hati, Efriyenti mengatakan hal yang sama. Trend positif dalam berqurban dari karyawannya terus dipertahankan dan saling berbagi dengan masyarakat disekitar lingkungan RS.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang