Ahad, 11 Agustus 2019 16:19

Rusfan Aman, Sesepuh Golkar Asal Kuansing Tutup Usia

Rusfan Aman, tokoh Riau asal Kuansing yang juga sesepuh Partai Golkar, tutup usia Sabtu (10/8/2019) malam di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Rusfan Aman tokoh Riau asal Kuansing yang juga sesepuh partai Golkar tutup usia Sabtu (10/8/2019) malam di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Riau.

Kabar meninggalnya Rusfan Aman ini dengan cepat beredar di kalangan masyarakat Kuansing, terutama melalui medsos yang dibagikan beberapa warga Kuansing Ahad (11/8/2019) di akun fb.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun telah berpulang Kerahmatullah H. Ruspan Aman , pukul 23.35 wib tanggal 10 Agustus 2019 di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru semoga arwah almarhum dipanggil Allah dalam keadaan Husnul Khotimah Aamiin Yarabbal Alamiin," tulis mantan Wakil Bupati Kuansing Zulkifli Samad di akun miliknya.

Almarhum Rusfan Aman semasa hidupnya, pernah duduk menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau, dari partai Golkar dan ia terbilang sebagai sesepuh partai berlambang Beringin tersebut.

Meninggalnya Rusfan Aman ini tidak hanya mendapat belangsungkawa dari kalangan masyarakat Kuansing lainnya, bahkan Ketua DPD Partai Golkar Kuansing Andi Putra, SH. MH juga menyampaikan hal yang sama melalui akun face book nya.

"Selamat jalan senior dan sesepuh partai Golkar... semoga husnul khotimah...amin ya allah ya robb," tulis Andi Putra melalui akun face book nya Ahad siang.

Ketua DPD Golkar Kuansing, yang juga Ketua DPRD ini, ketika dikonfirmasi juga kembenarkan meninggalnya Rusfan Aman.

Dari keterangan Politisi muda Partai Golkar yang duduk ke 3 periode ini, almarhum meninggal karena mengalami sakit stroke sejak beberapa waktu lalu.

"Gejala stroke," jawab Andi Putra saat dikonfirmasi.

Sebagai senior, Andi Putra menyampaikan ucapan terimakasih kepada Almarhum Rusfan Aman, yang telah berjasa terhadap partai Golkar semasa hidupnya. "Semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT," kata Andi Putra.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang