Ahad, 11 Agustus 2019 14:42

PWI Bengkalis Kini Miliki Gedung Permanen

Bila proses renovasi berjalan sesuai jadwal, maka September mendatang, PWI Bengkalis akan menempati gedung permanen. Alhamdulillah.

Riauterkini-BENGKALIS- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis akan memiliki gedung permanen yang berlokasi di Jalan Hasanudin, Kota Bengkalis.

Saat ini gedung tersebut sedang dalam proses renovasi dan selesai pada September 2019 mendatang.

"Alhamdulillah, PWI Bengkalis akan memiliki gedung permanen, saat ini untuk renovasi bangunan sedang dikerjakan," ujar Ketua PWI Kabupaten Bengkalis Alfisnardo, Ahad (11/8/19).

Dengan adanya gedung baru ini diharapkan PWI Bengkalis lebih bermarwah dan bermartabat, sesuai visi dan misi ketika Alfis mencalonkan diri sebagai ketua PWI beberapa waktu yang lalu.

"Ini salah satu visi dan misi PWI, di antaranya gedung permanen," katanya lagi.

Selain memiliki sekretariat permanen, juga akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang direncanakan pada tahun ini di Bengkalis.

"Kita rencanakan September sekretariat PWI ini diresmikan oleh Bupati Bengkalis, dan untuk UKW dilaksanakan pada Oktober atau November 2019," ungkap Alfis.

Alfis juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis yang telah memberikan bantuan gedung yang berstatus pinjam pakai.

"Program untuk gedung baru ini tidak terlepas dari dukungan Pemkab Bengkalis dan juga jajaran PWI Bengkalis," ujar Alfis.***(dik/rls)

Foto: Rehab gedung untuk sekretariat PWI Bengkalis.


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang