Kamis, 8 Agustus 2019 16:31

Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Suoer 4G Kuota Smartfren 5GB

Manjakan kaum millenial, Smartfren hadirka kartu perdana Super 4G dengan kuota 5GB. Produk ini ditawarkan seharga Rp12.500.

Riauterkini - PEKANBARU - Memasuki pertengahan tahun 2019, Smartfren kembali menghadirkan sebuah produk baru, yang di desain khusus bagi generasi millenial. Yaitu Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB. Produk baru ini dihadirkan Smartfren dengan harga Rp. 12.500.

Selain kuota besar, Kartu Perdana Super 4G 5GB juga memberikan bonus gratis menelepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren selama 30 hari, serta chatting sepuasnya.

Jefry Batubara selaku Regional Head Northern Sumatera Smartfren menjelaskan bila Kuota habis, kartu perdana yang telah di aktifkan dapat diisi ( Top up ) dengan voucher data isi ulang mulai dari 4GB senilai 10 Ribu atau voucher data isi ulang dengan pilihan beragam isi ulang kuota internet super 4G dari 10GB, 16GB,30GB dan 60GB.

"Semua Voucher data dan kartu perdana Smartfren tersedia di toko-toko ponsel terdekat dan pelanggan bisa memilih sesuai kebutuhan," tuturnya.

Lanjutnya, karena produk ini ditujukan bagi millenials maka strategi komunikasi yang dilakukan berbeda. Dalam mengkomunikasikan produk ini, pihaknya menggunakan pendekatan yang berbeda. Yaitu dengan melakukan campaign bertagar #GengGaulGue.

"Dalam campaign ini kami juga menghadirkan beragam kegiatan. Mulai dari kuis dengan bermacam hadiah, hingga menghadirkan web series terbaru yang menggambarkan bagaimana kehidupan millenials sehari hari, perdebatan, hingga pertentangan yang mereka hadapi,"terangnya.

Ia berharap kehadiran produk ini dapat menambah deretan koleksi produk yang dihadirkan untuk memanjakan pelanggan setianya. Tentubjuga menjadi pilihan dengan harga yang lebih terjangkau.***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang