Selasa, 6 Agustus 2019 13:31

Ramaikan Bisnis Transportasi Online di Pekanbaru, Maxim Hadirkan Berbagai Keunggulan

Sejumlah keunggulan dihadirkan Maxim -jasa transportasi online- yang telah beroperasi sejak Maret 2019 lalu. Salah satunya yakni tarif yang lebih terjangkau yakni mulai Rp4000an.

Riauterkini - PEKANBARU - Sejumlah keunggulan dihadirkan Maxim yang merupakan penyedia jasa transportasi online yang telah beroperasi sejak Maret 2019 lalu. Salah satunya yakni tarif harga yang lebih terjangkau yakni mulai Rp4000an.

Kepala Cabang Maxim Pekanbaru, Dirham kepada riauterkini.com menjelaskan tarif harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni mulai Rp4000-Rp6000 an saja. "Saat ini kita hadirkan layanan transportasi baik yang menggunakan sepeda motor dan juga mobil. Untuk tarifnya hingga Rp6000an saja," tuturnya.

Selain tarif, palayanan maksimal juga dihadirkan dengan terdaftarnya ribuan mitra driver yang saat ini aktif perharinya untuk melayani masyarakat Pekanbaru. "Sejak awal tahun kita sudah persiapkan untuk memaksimalkan layanan kita ini," terangnya.

Meski sudah ribuan, pihaknya saat ini masih menerima pendaftaran bagi masyarakat yang hendak bergabung menjadi mitra driver Maxim ini. "Untuk mitra kita masih buka, tapi sekarang sudah dibatasi, setiap hari sudah ada kuotanya," terangnya.

Maxim juga memberikan kemudahan bagi calon mitra, khususnya dalam verifikasi kendaraan. Hanya syarat-syarat umum, yakni kelengkapan kendaraan, surat izi mengemudi dan kendaraan memenuhi syarat guna memperkecil resiko kecelamaan.

Malahan, driver juga boleh mendaftarkan dua kendaraan baik motor maupun mobil. "Untuk pendaftaran bisa datang langsung ke Jalan Sudirman, pertigaan Jalan Sudirman dan Imam Munandar, samping Apotek Kimia Farma," paparnya.

Keunggulan lainnya dikatakan Dirham, penumpang bisa memesan jauh-jauh hari sebelum berpergian, sehingga penumpang tidak perlu was-was tidak mendapatkan angkutan sebelum berangkat kemana pun dan kapan pun. Bahkan Maxim juga dapat melayani hingga keluar kota.

Selain itu, penumpang dapat membuat 2 atau lebih tujuan yang berbeda untuk sekali jalan, untuk mempermudah para customer juga yang ingin berpergian lebih dari satu tujuan.

Untuk diketahui, Maxim merupakan sebuah perusahaan Internasional yang cukup ternama di beberapa negara. Seperti Rusia, Timur Tengah dan Eropa dan kini mulai memasuki negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia dan Malaysia. Untuk indonesia, Madim di oayungi PT Teknologi Perdana Indonesia.

Untuk dapat menikmati layanan ini, konsumen dapat mendownload aplikasi Maxim di App Store. Dalam aplikasi itu, konsumen dapat memilih layanan yang memang dibutuhkan.***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang