Selasa, 23 Juli 2019 12:59

Tembak Mati Buron Pecatan Polisi, Aparat Sita Senapan dan Granat

Buron pecatan polisi Satriadi tewas ditembak polisi. Dari lokasi disita senapan dan granat.

Riauterkini-PEKANBARU-Dua jam lebih pasca melakukan penyergapan terhadap Satriandi, gembong narkoba kelas kakap buronan Polda Riau di Perumahan Palma Residence, Jalan HR Soebrantas, Gg Sepakat, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, polisi akhirnya selesai melakukan sterilisasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Selasa (23/07/19) pukul 11.40 WIB siang.

Setelah sempat terlibat baku tembak yang menyebabkan sang buronan tewas, polisi pun langsung melakukan olah TKP di sekitar lokasi, termasuk di rumah Satriandi Blok A6. Di rumah tersebut, polisi juga mengamankan sejumlah senjata api dan bahkan granat siap ledak. Temuan itu dibenarkan juga oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto.

"Benar. Ada (Senpi dan Granat). Rinciannya nanti kita jelaskan semua pas konferensi pers habis Zuhur," ujarnya kepada riauterkini.com, ketika meninggalkan lokasi kejadian setelah selesai proses sterilisasi di lokasi kejadian.

Disela kesempatanya itu, pamen dengan pangkat 3 melati kuning di pundaknya tersebut juga membenarkan bahwa saat penyergapan dilakukan, ada dua orang terduga pelaku yang tewas. Salah satunya dipastikan adalah Satriandi. Jenazah Satriandi pun, sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau.

"Ada 2 orang (tewas) terduga pelaku. Tadi memang sempat terjadi baku tembak," singkatnya.

Pantauan di lokasi, rumah yang disewa Satriandi itu sudah dipasangi police line dari depan dan belakang. Di rumah berukuran minimalis tersebut, terlihat pula 6 lubang bekas tembakan, tiga diantaranya di dinding dan tiga lainnya di kaca jendela.***(gas)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang