Selasa, 23 Juli 2019 12:55

Jelang Sidang Lanjutan di MK, KPU Riau Gelar Rakot

KPU Riau menggelar rapat koordinasi. Mematangkan persiapan jelang sidang lanjutan di Mahkamah Konstitusi.

Riauterkini-PEKANBARU-Jelang pelaksanaan Sidang pemeriksaan saksi dan alat bukti pada tanggal 30 Juli 2019, KPU Provinsi Riau mengundang perwakilan 3 KPU Kabupaten yang lanjut ke persidangan pemeriksaan saksi dan alat bukti perkara PHPU di MK, yakni KPU Kab Siak, Bengkalis dan Inhil. Rapat Koordinasi yang dipimpin oleh Anggota KPU Provinsi Riau divisi Hukum & Pengawasan, Bapak Firdaus, SH dan didampingi Divisi Teknis Bapak Drs.Joni Suhaidi dilaksanakan di aula KPU provinsi Riau, Selasa (23/7/19).

Adapun yang menjadi substansi dilaksanakannya Rapat koordinasi ini adalah untuk penyamaan persepsi antara KPU Provinsi dg KPU Kabupaten terhadap inti permasalahan atau pokok permohonan yang diajukan oleh para Pemohon (Partai Politik).

"Rakor ini juga membahas kesiapan 3 Kabupaten ini dalam menyiapkan saksi-saksi yang diperlukan dalam persidangan nanti," terang ketua KPU Riau, Ilham Yasir.

Substansi dilaksanakannya Rapat koordinasi ini adalah untuk penyamaan persepsi antara KPU Provinsi dg KPU Kabupaten terhadap inti permasalahan atau pokok permohonan yang diajukan oleh para Pemohon (Partai Politik).

"Rakor ini juga membahas kesiapan 3 Kabupaten ini dalam menyiapkan saksi-saksi yang diperlukan dalam persidangan nanti," terangnya.*(H-we)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang