Selasa, 23 Juli 2019 09:50

Termasuk Pecatan Polisi, Dua Bandar Besar Narkoba Tewas Baku-tembak dengan Polisi di Pekanbaru

Dua bandar besar Narkoba tewas diterjang aparat. Termasuk seorang pecatan polisi. Keduanya melawan saat disergap di Pekanbaru.

Riauterkini-PEKANBARU- Terjadi baku tembak saat Aparat Kepolisian Daerah (Polda) Riau melakukan penyergapan terhadap beberapa bandar besar Narkiba di sebuah rumah di Jalan Sepakat Perumahan Palma Residen Jalan HR Soebrantas Pekanbaru Selasa, 23 Juli 2019 pagi. Operasi penangkapan tak berjalan mudah. Bahkan target melawan menggunakan senjata api. Baku tembak terjadi dan pada akhirnya dua buronan tewas diterjang peluru aparat.

Seorang dari dua buronan yang tewas adalah Satriadi, pecatan polisi yang sudah lama malang-melintang di dunia hitam. Ia sudah beberapa kali tertangkap dan kabur dari sergapan aparat. Nama Satriadi kian tersohor saat berhasil mebinggalkan Lembaga Pemasyarakatan Pekanbaru. Kabur secara terang-terangan dengan cara mengancam petugas jaga menggunakan senjata api.

Sejumlah sumber di Polda Riau membenarkan penyergapan tersebut, termasuk membenarkan tewasnya Satriadi dan seorang tersangka lainnya. Sejauh ini belum ada informasi resmi yang disampaikan Polda Riau terkait masalah tersebut. Kabid Humas AKBP Sunarto belum bersedia memberi penjelasan karena masih menunggu data pasti dari lapangan.***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang