Senin, 22 Juli 2019 19:09

Dugaan Korupsi DPRD Inhu Dalam Tahap Penyelidikan

Kejari Inhu terus dalami dugaan korupsi 40 anggota DPRD. Saat ini masih dalam penyelidikan n dengan tahapan pengumpulan data dan pengumpulan keterangan dari oknum wakil rakyat.

Riauterkini-RENGAT-Dugaan korupsi kelebihan bayar 40 anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sebesar Rp.1,7 miliar dalam tahap penyelidikan, dengan melakukan pengumpulan data dan pengumpulan keterangan.

Masih dalam penyelidikan dengan tahapan pengumpulan data dan pengumpulan keterangan dari oknum anggota DPRD Inhu dalam dugaan korupsi kelebihan bayar sebesar Rp. 1,7 miliar tahun 2016 disampaikan Kajari Inhu Hayin Suhikto didampingi para Kasie dalam konfrensi Pers HUT Adyaksa ke-59 di aula Kejari Inhu, Pematang Reba Senin (22/7/19).

"Masih dalam lidik dengan tahapan pengumpulan data dan pengumpulan keterangan dari oknum anggota dewan," tegas Kajari Inhu Hayin Suhikto SH MH.

Sementara itu Kasi Intelijen Kejari Inhu Bambang Saputra SH MH, menyikapi unjuk rasa mahasiswa di Pekan Baru saat dikonfirmasi riauterkinicom melalui selulernya menegaskan, pihaknya tetap bekerja profesional dan berupaya menggesa semua perkara yang ditangani. Namun dengan keterbatasan personil yang ada, tentunya setiap penyelesaian perkara butuh waktu dan tahapan.

"Kami akan bekerja se profesional mungkin dan secepatnya, kami mengharapkan para mahasiswa juga mengerti dengan keterbatasan jumlah personil kami di Kejari inhu. Namun pada prinsipnya, semua perkara korupsi yang ada tetap akan digesa dan diselesaikan secepatnya," jelas Kasi Intelijen Kejari Inhu Bambang Saputra SH MH. * (guh)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang