Senin, 22 Juli 2019 14:13

Polda Riau Periksa Lima Saksi Perkara Dugaan Penghinaan Gubernur Riau

Lima saksi menjalani pemeriksaan di Polda Riau. Mereka tersangkut kasus dugaan penghinaan terhadap Gubernur Riau.

Riauterkini - PEKANBARU - Kepolisian Daerah Riau hingga saat ini telah periksa lima orang saksi terkait perkara dugaan penghinaan terhadap Gubernur Riau yang terjadi saat laga pertandingan antara PSPS Riau melawan PSMS Medan beberapa waktu lalu.

Perkara ini dilakukan oleh Curva Nord Suporter PSPS Riau beberapa waktu lalu. Dimana perkara ini diadukan oleh Karo Hukum Pemprov Riau, Nelly Wardani melalui Kepala Sub Litigasi Pemprov Riau Yan Dharmadi, Selasa (25/6/2019) lalu ke Polda Riau.

"Ada lima orang saksi yang sudah kita periksa. Dari pihak pelapor Pemprov Riau," Ujar Derektur Reserse Kriminal Umum Polda Riau kepada media dalam gelaran perayaan HUT Adhiyaksa ke-59 di gedung Kejati Riau.

Dikatakannya, pihaknya saat ini masih menganalisa lebih dalam dan akan menerapkan pasal 315 dalam perkara ini. Ia juga menginformasikan akan segera memanggil saksi lain yakni dari pihak PSPS Riau.

"Minggu ini rencana kita akan lakukan komunikasi dengan pihak PSPS Riau. Kita juga mintai keterangan Gubernur nantinya," Singkatnya. ***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang