Sabtu, 20 Juli 2019 18:01

Diikuti 11 Tim, Menpora U - 12 Cup Bengkalis Resmi Bergulir

Sekretaris Camat Mandau buka Menpora Cup Usia 12 Seri Nasional 2019 Zona Bengkalis. Pertandingan diikuti 11 tim 6 sekolah sepak bola.

Riauterkini - DURI - Perhelatan Sikulit bundar, Menpora Cup Usia 12 Seri Nasional 2019 Zona Bengkalis, Sabtu (20/7/19 resmi bergulir da  dibuka langsung oleh Camat Mandau diwakili Sekretarisnya, M Rusydy Stadion dilapangan Stadion Mini Simpang Pokok Jengkol, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Ketua Panitia Menpora Cup 2019 Usia 12, Zona Bengkalis dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah dan Panitia yang telah mensuport dan bertungkus lumus secara profesional hingga terlaksananya agenda tahunan tersebut."Terimakasih atas support dan kerjasamanya, Insya allah acara ini sukses,"ujarnya.

Senada, Camat Mandau dalam sambutannya berpesan agar seluruh pihak yang terlibat dapat menjaga situasi tetap berjalan kondusif dan mengendepankan sportifitas dalam bertanding."Selalu kedepankan sportifitas dalam bertanding, dikarenakan kita akan mencari bibit pesepakbola yang nantinya akan mengharumkan nama daerah. Kepada wasit diharapkan bertindak adil dilapangan,"pesannya.

Seperti deiketahui, 11 Tim dari 6 Sekolah Sepakbola di Kabupaten Bengkalis yang bertanding memperebutkan tempat terbaik nantinya akan mewakili Bengkalis di Zona Riau yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Juli 2019 di Kabupate Kampar, Riau selaku tua  rumah Piala Menpora Usia 12 Propinsi Riau.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang