Kamis, 18 Juli 2019 20:50

Berbagai Kegiatan Warnai HUT Adyaksa ke-59 Digelar Kejari Pelalawan

Kejari Pelalawan peringati HUT Adhayatsa dengan menggelar kegiatan sosial. Diantaranya, pemeriksaan kesehatan, sunnatan massal, donor darah dan penyuluhan bahaya narkoba.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Berbagai rangkaian kegiatan mewarnai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Adhayaksa ke-59 tahun 2019, yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pertandingan permain, antara bagian pegawai di Kejari Pelalawan, seterusnya, melibatkan Insan Pers yang bertugas liputan di kabupaten Pelalawan yang digelar pekan kemarin.

Kamis (18/7/19) masih suasana memeriahkan, HUT Adhayatsa kembali lagi digelar kegiatan sosial. Diantaranya, pemeriksaan kesehatan, sunnatan massal, donor darah dan penyuluhan bahaya Narkaba, melibatkan siswa di 4 SMP.

Kepala Kejari Pelalawan, Nophy Tennophero South, SH,MH menuturkan berbagai kegiatan yang diselenggarakan adalah untuk memeriahkan HUT Adhayaksa ke-59 tahun 2019. "Kegiatan, ini adalah untuk memeriahkan HUT Adyaksa, ke-59," terang Kajari Nophy.

Untuk kegiatan sunnatan massal, sambung Kajari Nophy, diikuti oleh 32 pesertas, sementara untuk donor darah diikuti puluhan peserta. Sementara untuk kegiatan penyuluhan bahaya Narkoba di ikuti oleh empat sekolah SMP.

"Kegiatan ini, di suport oleh pemda Pelalawan, diantaranya, Diskes, Dinas Pendidikan, BNK," kata Kejari seraya mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah menyuport kegiatan ini.




 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang