Kamis, 18 Juli 2019 11:01

Sukseskan Pacu Jalur 2019, ASN Goro Bersihkan Hotel Kuansing

Bupati Mursini memimpin ASN bersih-bersih Hotel Kuansing. Gedung terbengkalai itu akan dijadikan penginapan peserta Pacu Jalur 2019.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Bupati Mursini kerahkan seluruh ASN di lingkup Pemkab Kuansing bersihkan Hotel Kuansing, Kamis (18/7/2019).

Sejak selesai dibangun pada tahun 2016 lalu Hotel Kuansing ini belum pernah di tempati sehingga meninggalkan semak belukar yang sudah mulai merayapi dinding dan pekarangan bagian depan maupun belakang Hotel.

Informasi yang diterima, Hotel ini dikabarkan akan difungsikan untuk menghadapi perhelatan Pacu Jalur dan pelaksanaan Porprov tahun 2021 mendatang.

Untuk menghadapi dua momen ini maka Bupati meminta Hotel disterilkan sehingga nantinya ketika di tempati bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna.

Sebelum melakukan Gotong Royong bersama Bupati dan seluruh ASN melaksanakan senam rutin bersama yang digelar setiap Kamis pagi.

Saat mengerahkan ASN Bupati sendiri ikut turun tangan langsung membersihkan semak-semak yang ada di seputaran Hotel Kuansing.* (Jok


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang