Rabu, 17 Juli 2019 16:29

Pilkada Siak 2020, T S Hamzah Jadi Trending Topic di Masyarakat

Seperti didaerah lain, suhu politik jelang Pilkada 2020 mulai terasa. T S Hamzah mulai dibicarakan di masyarakat untuk pencalonan.

Riauterkini-SIAK- Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) serentak juga akan dilaksanakan di Kabupaten Siak pada 2020 mendatang, meski masih dini memperbincangkan siapa "jagoan" untuk bersaing dalam pesta demokrasi tersebut. Selain nama Alfedri Bupati Siak saat ini yang bakal maju sebagai incamben, nama Tengku Said Hamzah juga tak luput menjadi trending topic perbincangan dikalangan masyarakat.

T S Hamzah saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Siak, dalam perbincangan banyak masyarakat menilai cocok untuk memimpin Kabupaten Siak lima tahun kedepan. Namun masyarakat masih menebak-nebak, apakah beliau bersedia menjadi Bupati atau Wakil Bupati.

Informasi dihimpun riauterkini.com di masyarakat, mereka menilai T S Hamzah mempunyai jiwa pemimpin yang baik dan ramah, selain itu beliau juga memperhatikan atau peduli kepada masyarakat, serta beliau seorang birokrat yang selama menjabat dinilai bersih dari praktik korupsi.

"Saya rasa, pak Hamzah cocok untuk memimpin Kabupaten Siak kedepan. Terserah mau jadi Bupati atau Wakil Bupati," ujar salah seorang warga di Kecamatan Tualang.

Selain itu, untuk maju dalam Pilkada tersebut tentunya tak lepas dari adanya dukungan partai politik. Saat ini TS Hamzah, masih seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan bukan orang partai politik. Untuk itu, TS Hamzah diharapkan menggangdeng atau calon Wakil Bupati mendampingi Alfedri yang digadang-gadangkan bakal maju sebagai incamben.

Atau TS Hamzah akan "berlawanan" dengan incamben atau petahana Alfedri, apabila TS Hamzah maju sebagai Bupati dan memilih Wakil Bupati dari partai politik.

Menanggapi banyaknya perbincangan dikalangan masyarakat, agar TS Hamzah ikut maju dalam Pilkada 2020 untuk memimpin Kabupaten Siak. Hingga saat ini riauterkini.com telah mencoba berkomunikasi dengan TS Hamzah, melalui whatsapp namun belum ada respon.*(vila)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang