Rabu, 17 Juli 2019 15:03

Sah, Musliadi - Supriati Berpasangan Pilkada Kuansing 2020

Nama pasangan Balon Pilkda Kuansing tahun 2020 mulai bermunculan. Kali ini Musliadi sah berpasangan dengan Supriati.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Satu persatu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, mulai terang-terangan mempublikasikan pasangan masing-masing untuk menghadapi Pilkada 2020 meskipun belum dilegalkan secara resmi melalui pendaftaran KPU .

Kali ini pasangan Muliadi - Supriati juga sah bergandengan sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kuansing menghadapi Pilkada 2020 nanti.

"Sah sudah hilir yang ke 2," ucap Musliadi, Rabu (17/7/2019) siang via WhatsApp sembari mengirim poto pertemuannya dengan Supriati di salah satu tempat di Pekanabaru.

"Jangan ada dusta diantara kita," sambung Ketua Komisi A yang akrab disapa Cak Mus ini.

Sementara Supriati ketika dihubungi terkait dirinya berpasangan dengan Musliadi, ia hanya menjawab tertawa lepas, menurutnya, itu sah-sah saja, karena dalam politik tidak ada yang tidak mungkin.

"Ya sah-sah saja, tidak ada yang tidak mungkin dalam politik. Bisa jadi bisa tidak," ucapnya.

Menurutnya, untuk saat ini bukan tentang siapa pasangan masing-masing, tapi bagaimana membangun Kuansing kedepan dari yang baik untuk lebih baik lagi.

"Tujuan kita tentu ingin membuat Kuansing lebih baik lagi. Sekarang kan sudah bagus tentu kita ingin lebih bagus lagi," kata Supriati.

Sebelumnya H. Halim - Komperesi melalui pemberitaan di salah satu media online juga telah menyatakan akan berpasangan pada Pilkada 2020 nanti setelah keduanya melakukan pertemuan di salah satu restauran di Pekanabru.

"Sah dilepas. Alhamdulillah sudah sah. Semoga tiada dusta diantara kita," katanya menyebutkan kesepakatan tersebut.

Sementara Komperensi sendiri saat dikofirmasi tentang pasangan ini tidak memberikan jawaban sama sekali.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang