Selasa, 16 Juli 2019 11:14

Gantikan Indra Pomi, Kadis Dalduk KB Ditunjuk jadi Plt Kadiskes Pekanbaru

M Amin resmi rangkap jabatan. Kadis Dalduk KB Pekanbaru tersebut juga menjadi Plt Kadis Kesehatan.

Riauterkini - PEKANBARU-Indra Pomi Nasution Plt. Kadiskes Pekanbaru juga selaku Kadis PUPR Pekanbaru , resmi melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Plt Kepala Kadiskes yang baru, M Amin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Disdalduk KB Pekanbaru, Selasa (16/07/19) diruangan rapat Walikota Pekanbaru.

Acara Sertijab ini dimulai dengan pembacaan Surat Perintah Walikota No. nomor 821BPKSDM -MP/1767 12 juli 2019 tentang penetapan Plt Kepala Kadiskes yang baru terhitung tanggal 15 juli 2019. Acara Sertijab disaksikan oleh Sekdako M. Noer, Asisten III Bidang Administrasi Baharuddin, Kepala BKPSDM Maskur Tarmizi, Inspektur Inspektorat Syamsuir dan seluruh pejabat eselon di Diskes Kota Pekanbaru.

Sekdako Pekanbaru mengucapkan selamat kepada Amin atas tugas baru yang diberikan. Beliau berharap agar seluruh pegawai yang ada di lingkungan Diskes Kota Pekanbaru bersama-sama membantu Kepala Diskes dalam bekerja disertai niat baik, semangat dan ikhlas untuk mendukung visi dan misi Walikota Pekanbaru.

"Sekali lagi diharapkan dukungan dan support dari bapak-ibu untuk selalu bersinergi agar melahirkan kerjasama yang baik sehingga lebih maksimal lagi dalam bekerja nantinya" ujar M. Noer.

Ditempat berbeda, Walikota Pekanbaru, DR Firdaus ST.MT mengatakan bahwa penunjukan M Amin sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan untuk menggesa percepatan pembangunan di Kota Pekanbaru.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, Indra Pomi selaku Kadis PUPR memiliki tugas yang sangat berat dalam membangun Kota Pekanbaru , maka dari itu jabatan Plt Kadiskes kita serahkan kepada M Amin. Kita berharap tugas ini bisa dijalankan semaksimal mungkin dan layanan kesehatan di Pekanbaru berjalan optimal, " singkat Wako. (dan)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang