Senin, 15 Juli 2019 20:11

PLN Rohul Lakukan Pemadaman Simpang Kumu-Tambusai Selasa Besok, ini Daerah yang Terdampak

PLN ULP Pasirpangaraian, Rohul lakukan pemadaman terencana mulai besok. Pemadaman karena ada kegiatan pergantian komponen listrik, serta perampalan pohon.

Riauterkini-‎PASIRPANGARAIAN- PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan melakukan pemadaman terencana, Selasa besok (16/7/2019).

Pemadaman terencana sesuai surat edaran PT. PLN (Persero) ULP Pasirpangaraian Nomor: 0013/ DIS.00.01/ RPSP/ 2019, tertanggal 12 Juli 2019.

Manager PT. PLN (Persero) ULP Pasirpangaraian, Syarifuddin, mengatakan pemadaman terencana dilakukan antara Simpang Kumu Kecamatan Rambah Hilir sampai Dalu-Dalu Kecamatan Tambusai, karena ada kegiatan pergantian komponen listrik, serta perampalan pohon atau pemangkasan pohon yang mengenai jaringan.

‎Syarifuddin menuturkan pemadaman terencana akan dilakukan Pelayanan Teknik PT. PLN ULP Pasirpangaraian bersama pihak ketiga, pada Selasa pagi mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

‎"Namun kita usahakan pukul 14.00 WIB, pergantian komponen dan perampalan pohon sudah selesai," kata Syarifuddin kepada riauterkinicom, Senin sore (15/7/2019).

Dampak pergantian komponen listrik, seperti pergantian pin dan pergantian kabel yang pecah, termasuk perampalan pohon, akan terjadi pemadaman terencana di beberapa daerah.

Daerah yang terdampak kegiatan, dan akan terjadi pemadaman terencana, ‎seperti Simpang C, Simpang D, Desa Batas, Dalu-Dalu, Tingkok, Tandihat, Sei Korang, Bangun Jaya, Mahato, dan sekitarnya.

Syarifuddin berharap warga yang terkena dampak pemadaman terencana memaklumi kegiatan yang dilakukan PT. PLN (Persero) ULP Pasirpangaraian, sebab kegiatan yang dilakukan juga untuk kelancaran pelayanan listrik di Kabupaten Rokan Hulu.***(zal)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang