Ahad, 14 Juli 2019 18:17

Zukri Misran Ditunjuk Jadi Ketua DPD PDI-P Riau

Ketua DPD PDI-P Riau resmi dijabat Zukri Misran. Dalam kepengurusan, mantan anggota DPRD Riau ini di dampingi Kaderismanto sebagai sekretaris dan Sholikhin Makmun sebagai bendahara.

Riauterkini - PEKANBARU - H Zukri Misran, mantan anggota DPRD Riau dipercaya menjadi Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Riau.

Ditunjuknya Zukri untuk menahkodai partai berlambang kepala banteng bermoncong putih tersebut melalui Konferensi Daerah (Konferda) PDIP Riau, di Hotel Pangeran Pekanbaru.

"Sudah, sudah diketok sah oleh DPP, Zukri Ketua," kata Wakil Ketua DPRD Pekanbaru ini Jhon Romi Sinaga, Ahad (14/7/19).

Dalam struktur kepengurusan, Zukri akan didampingi Kaderismanto sebagai sekretaris dan Sholikhin Makmun sebagai bendahara. Ada pun untuk struktur lainnya, akan dibentuk setelah penunjukan tiga unsur jabatan penting dalam kepengurusan partai tersebut

Proses penunjukan kepengurusan DPD PDI-P Riau yang dipimpin Zukri Musran ini berjalan lancar. ada pun rapat Konferda ini dipimoin oleh Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat.

Hingga berita ini ditulis, konferda masih berlangsung. Dimana sedang dilakukan rapat untuk membentuk 23 orang pengurus DPD PDIP Riau.***(mok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang