Kamis, 11 Juli 2019 10:39

Warga Bersampan di Pekanbaru Temukan Mayat Pria di Sungai Siak

Seorang warga Kampung Dalam, Pekanbaru dapat kejutan mengerikan. Menemukan mayat mengambang di Sungai Siak.

Riauterkini-PEKANBARU-Warga di sekitar Sungai Siak, tepatnya di dekat belakang area Kantor Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Jalan Kampung Dalam, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan mendadak heboh saat seorang penambang sampan, Asri (48) menemukan sesosok mayat hanyut dan telungkup mengapung di tengah Sungai Siak, Kamis (11/07/19) pukul 07.30 WIB pagi.

Melihat kejadian mengejutkan itu, saksi pun langsung meminta bantuan kepada rekannya sesama penambang sampan, Zulmi (60) untuk menarik mayat tersebut menuju ke tepian sungai. Setelah sampai ditepian, salah satu saksi pun kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek SKP.

"Setelah mendapat laporan dari saksi, kita langsung ke TKP bersama tim dari Basarnas. Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, namun tidak ada ditemukan identitasnya. Artinya, korban ini masih Mr X," ujar Kapolsek SKP, AKP Juli Afdal.

Dia menjelaskan, ketika ditemukan hanyut, mayat itu mengenakan celana pendek warna abu-abu motif kotak- kotak, lalu mengenakan baju kaos berlengan pendek warna hitam, berambut pendek dan memiliki tinggi badan sekitar 165 cm.

"Penyebab kematiannya kita belum tahu, masih diselidiki. Kita juga akan menyelidiki dan mencari tahu identitasnya. Mayatnya sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi," singkatnya.***(gas)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang