Rabu, 10 Juli 2019 21:38

Puluhan Murid SD Kuasai Kantor DPRD Pelalawan

Pelajar SDN 009 Terusan Baru Kecamatan Pangkalan Kerinci kunjungi Kantor DPRD Pelalawan. Rpmbongan disambut Ketua DPRD Nasarudin.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Puluhan murid setingkat Sekolah Dasar (SD) mendadak menduduki kantor DPRD Pelalawan, Rabu (10/7/19). Ruang utama yang terletak dilantai dua, menjadi sasaran empuk bagi, bocah kebetulan pada saat itu berseragam pramuka.

Diruang utama ini, kursi pimpinan DPRD Pelalawan, turut serta diduduki. Tidak itu saja, tempat duduk kepala daerah yang bersebelahan dengan kursi pimpinan DPRD juga diduduki.

Menariknya, diantara murid-murid tersebut, mengambil alih, kursi pimpinan DPRD, begitu juga kursi kepala daerah yang biasanya, diduduki bupati dan wakil bupati Pelalawan mereka kuasai.

Sementara, itu 32 kursi anggota DPRD yang berasal dari enam Fraksi turut serta diduduki. Bahkan, kursi para tamu, yang berada dibelakang kursi anggota DPRD Pelalawan penuh sesak terisi.

Hal ini, terungkap saat siswa SDN 009 Terusan Baru Kecamatan Pangkalan Kerinci melakukan kunjungan ke kantor DPRD Pelalawan. Kunjungan ini juga, merupakan masa orientasi perkenalan siswa baru murid kelas 1 di SD tersebut.

Kedatangan, siswa SD yang didampingi langsung kepala sekolah dan sejumlah guru disambut ketua DPRD Pelalawan, Nasarudin, SH, MH beserta sejumlah pegawai di Sekretariat DPRD.

Sebagaidata tambahan, berdasarkan informasi pada saat yang bersamaan, anggota DPRD Pelalawan sedang melakukan kunjungan kerja diberbagai daerah di Indonesia.***(feb)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang