Rabu, 10 Juli 2019 13:56

Bupati Mursini Pimpin Upacara HUT ke-73 Bhayangkara

Bupati Mursini pimpin upacara HUT ke-73 Bhyangkara yang digelar di Lapangan Upacara Pemkab Kuansing. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk mengapresiasi kerja Polri menjaga situasi tetap kondusif.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Bupati Kuansing H. Mursini pimpin upacara HUT ke-73 Bhyangkara sekaligus syukuran, Rabu (10/7/2019) di Lapangan upacara Pemkab Kuansing.

Upacara HUT ke-73 Bhayangkara ini juga dihadiri unsur Forkompimda Kuansing lainnya. Dari pihak Pemkab turut serta Wahup H. Halim Sekda Dianto Mampanini serta para kepala OPD.

Bupati Mursini, saat membacakan amanatnya mengucapkan selamat hari ke-73 Bhayangkara .

"Mari kita apresiasi kinerja Polri selama ini, hal ini dapat kita rasakan dengan amannya situasi Kamtibmas sampai saat ini," ujar Bupati.

Dikatakan Bupati Polri merupakan instansi yang memiliki intergritas tertinggi ke 2 setelah Kementrian Keuangan.

"Meningkatnya Public Trust terhadap Polri merupakan suatu prestasi yang patut diapresiasi," kata Bupati.

Peningkatan Profesional Polisi dalam penegakan hukum dan setiap pelaksanaan tugas kata Bupati patut diakui dan diacungi jempol.

Kemudian, dalam peningkatan Koordinasi dengan Instansi-instansi pemerintahan, TNI dan Masyarakat guna pengabdian terbaik kepada masyarakat, menurutnya juga perlu diapresiasi.

Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofah, Sik dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah bersedia hadir.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pemkab dan unsur terkait, karena telah membantu kami dalam mensukseskan pelaksanaan Hari Bhayangkara Ke 73 ini. Kami mohon maaf, apabila dalam pelaksanaan tugas kami masih banyak kekurangan," pungkasnya.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang