Rabu, 10 Juli 2019 13:01

Bupati Kuansing dan Wakilnya Tinjau Pasar Modern Telukkuantan

Pasar Modern Telukkuantan resmi dioperasikan. Bupati Kuansing dan wakilnya meninjau. Memastikan semua berjalan lancar.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Kemesraan Bupati Mursini dan Wabup H. Halim kembali terlihat. Keduanya makan bubur bersama ketika keduanya melakukan peninjauan para pedagang, di Pasar Modern Talukkkuantan, Rabu (10/7/2019) siang.

Selain orang nomor 1 dan nomor 2 di Kuansing ini melakukan peninjauan, turut hadir juga Sekda Dianto Mampanini, Kadis Kopindag Kuansing Azhar Ali dan Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofah, Sik.

Meskipun hubungan keduanya sempat gontok-gontokan akibat berbagai persoalan. Namun, saat meninjau pasar mereka tetap terlihat mesra duduk bersama di salah satu tempat berjualan pedagang bubur.

Mereka juga terlihat menyicipi bubur yang dijual pedagang. Seperti disebutkan Bupati Mursini beberapa waktu lalu, ketika hubungan keduanya retak pada akhirnya bisa islah kembali setelah didamaikan Datuak Bisai tokoh Adat Kenegerian Talukkuantan.

Bahkan ketika itu Bupati mengakui hubungan mereka layaknya sebagai adik kakak.

Kali ini, hubungan adik kakak yang disebutkan Bupati itu kembali terlihat, dengan mesranya mereka tetap bersama meninjau para pedagang.

Saat peninjauan ini, kedua terlihat menjajal para pedagang sambil menyalami pertama datang serta juga berbincang dengan sejumlah pedagang menanyai kondisi pertama mempati Pasar Modern.

Kesempatan itu, Bupati menyampaikan penataan benar-benar lebih baik, terutama jalan masuk agar tidak diisi para pedagang demi kelancaran arus keluar masuk.

Sehingga nantinya para pembeli kata Bupati bisa merasakan kenyamanan keluar masuk ketika mengunjungi pasar untuk bertransaksi.

Sementara salah seorang perwakilan pedagang, ketika mendapat kunjungan dari Bupati dan Wabup menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah, karena telah menempatkan para pedagang di Pasar Modern dengan lebih tertata.

"Kami menyambut dengan penuh rasa syukur dan suka cita. Semalam pun telah kita gelar syukuran bersama pihak Pemerintah itu adalah bentuk rasa sykur bersama untuk penempatan pasar baru," sebutnya.

Atas penempatan Pasar Modern ini, para pedagang berharap jual beli juga bisa lebih baik dari sebelumnya, karena penempatan sudah tertata, sehingga pembeli juga bisa leluasa untuk mencari pedagang yang berbeda dagangan.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang