Rabu, 10 Juli 2019 11:46

Tempati Pasar Modern Telukkuantan, Pedagang Gelar Syukuran

Para pedagang menggelar syukuran. Mengawali relokasi mereka ke Pasar Modern Telukkuantan.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Relokasi pasar ke Pasar Modern Telukkuantan berjalan lancar. Sebelum pemindahan para pedagang ini, Selasa sore kemarin pihak Pemkab bersama para pedagang menggelar syukuran.

Melalui pemberitaan sebelumnya, Kadis Kopindag Kuansing Azhar Ali, menyebutkan segala sesuatu yang berkaitan dengan fasilitas Pasar telah terpenuhi, seperti air dan listrik.

Kemudian untuk akses jalan masuk juga telah dilakukan finishing oleh PUPR Kuansing, H-1 kemarin pihak PUPR tinggal melakukan pembersihan sampah-sampah.

Pagi ini Bupati Mursini dijadwalkan melakukan peninjauan pedagang di Pasar Modern Talukkuantan, setelah di relokasi dari Pasar Rakyat ke Pasar Modern mulai hari ini.

"Hari ini kita turun melakukan peninjauan berma pak Bupati," ujar Kadis Kopindag Kuansing Azhar Ali, Rabu (10/7/2019) pagi di Talukkuantan.

Dikatakan Azhar, hari ini para pedagang sudah menempati Pasar Modern untuk berjualan. Hal ini sesuai jadwal yang diwacanakan Pemkab sebelumnya.


Untuk itu, akan dilakukan penijauan oleh Bupati Mursini, memastikan para pedagang telah terkondisikan berjualan di tempat baru.

"Nanti kalau sudah turun ke lokasi kita informasikan, sekarang lagi upacara. Tadi pak Bupati bilang ingin melakukan peninjauan secara langsung," kata Azhar.*** (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang