Rabu, 10 Juli 2019 10:48

Padam Dua Pekan, Lampu PJU Ibukota Pelalawan Kembali Hidup

Masyarakat Kota Pangkalankerinci gembira. Lampu PJU yang sempat padam dua pekan sudah menyala.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada di jalan Maha Diraja Indra merupakan jantung ibukota kabupaten Pelalawan kembali hidup, Selasa (9/719) malam. Hal tersebut, usaha cepat dan sigap yang dilakukan petugas bagian kelistrikan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) melakukan perbaikan.

Meskipun lampu yang membentangi jalan utama ibukota kabupaten Pelalawan tersebut tidak, hidup secara keseluruhan, akan tetapi kondisi ini, sudah menunjukkan suasasana kota. Layaknya, Pangkalan Kerinci sebagai ibukota kabupaten.

Kondisi lampu PJU yang sudah menyalah ini disambut gembira oleh masyarakat. Seperti yang disampaikan, Syafrudin (52) warga yang tinggal di dekat jalan Sakura, Kelurahan Kerinci, Timur kecamatan Pangkalan Kerinci.

"Mudah-mudahan lampu, PJU kota Pangkalan Kerinci ini, tidak dibiarkan mati. Kan, malu kita sama orang lain, jika dibiar-biar lampu ini, mati berlama-lama. Apalagi inikan ibukota Pelalawan," terangnya, Rabu (10/7/19).

Ditempat terpisah, Plt Kadis PUPR Hardian Syaputra, ST, MT menyebut pihaknya menyebutkan penyebab lampu PJU mati dikarena ada tiga buah alat otomatis berupa kontektor alami kerusakan.

  "Kemarin alat itu sudah kita ganti dan kemarin itu juga langsung dilakukan perbaiikan. Alhamdulilah informasinya sudah bagus," tandas Plt Kadis.***(feb)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang