Selasa, 9 Juli 2019 17:25

Sempena HUT ke-73 Bhayangkara, Puluhan Polri di Bengkalis Naik Pangkat

Sebanyak 38 anggota Polri di Bengkalis mendapatkan kenaikan pangkat. Upacaranya dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto.

Riauterkini - DURI - Sehari jelang Perayaan Hari ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, ternyata membawa berkah bagi 38 Personil Polisi resort (Polres) Bengkalis yang mendapat kenaikan pangkat setingkat, Selasa (9/7/19).

Bertempat dilapangan upacara Markas Polisi sektor (Maposek) Mandau, upacara kenaikan pangkat di lingkup Polres Bengkalis itu dipimpin langsung Kapolres, AKBP Yusup Rahmanto.

Dari kenaikan pangkat anggota Polri setingkat tersebut diantaranya dari AKP ke Kompol 1 orang, Iptu ke AKP 1 orang, Ipda ke Iptu 1 orang, Bripka ke Aipda 4 orang, Brigadir ke Bripka 29 orang, Bripda ke Briptu 2 orang, Pengatur Tingkat 1, 1 orang dan Pengatur Muda Tingkat 1, 1 orang.

Dalam sambutannya, Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto mengatakan jika kenaikan pangkat bukan semata mata merupakan anggota Polri, namun juga merupakan prestasi dari anggota yang telah memenuhi persyaratan dari berbagai penilaian antara lain sikap, prilaku, mental, dedikasi, loyalitas, kinerja dan prestasi kerja yang dihasilkan. "Selamat kepada personil yang hari ini naik pangkat," ucapnya. Diakhir upacara, Kapolres Bengkalis dan jajaran juga berkesempatan menggelar bakhti sosial dengan memberikan bantuan sembako ke masyarakat. *(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang