Selasa, 9 Juli 2019 11:37

Warganet Respon Negatif Wacana Duet Mursini-Adam di Pilkada Kuansing 2020

Bupati Kuansing diwacanakan berpasangan dengan Adam di Pilkada 2020. Warganet merespon negatif. Petahana dianggap galau.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Kalangan masyarakat Kuansing, sempat dibuat gempar terkait stetmen Musliadi yang menyebutkan Mursini akan disandingkan dengan DR. Adam, SH. MH pada Pilkada 2020 mendatang melalui pemberitaan online.

Menanggapi pernyataan ini beragam komentar disampaikan warga Kuansing melalui medsos. Meskipun Mursini sendiri tidak pernah menyampaikan secara langsung.

Seperti yang ditulis akun Roli Angga Cita, "Makin terang benderang. Isi berita menjelaskan ada upaya pihak pak Mursini meminta ingin bergandengan dengan Golkar. Karena pak Mursini sudah membaca peluang menangnya sudah tidak ada.

Lanjutnya, satu-satunya cara Kalau ingin menang ya harus berkoalisi dg golkar, dan si pion Musliadi seperti memang sengaja dikirim untuk menggiring opini seolah Mursini berduet dengan Adam. Sesuatu yang mustahil terjadi. Seperti mengharapkan hujan ditengah kemarau. Analisa politik malam 😄😄.

Lalu status ini mendapat tanggapan dari teman medsos Roli Angga Cita, seperti di tulis rekannya. "Gak usa mencalon lg bapak mursini..  Nama kamu gakkan bisa lg di bersikan dngan cara apapun.!!👌👎👎  Salam dari aku yg korban politik kamu 2010. Demikian komentar rekannya ini.

Mengenai pemberitaan ini, beberapa kalangan menilai Mursini tengah dilanda situasi galau. Walaupun stetmen tersebut tidak langsung melalui pernyataannya.

"Walaupun pernyataan ini tak langsung dari Mursini, tapi ini menandakan kepanikan. Membuat isu yang lucu dan sulit diterima publik. Sekalipun itu melalui ketua partai lain. Tapi arahnya bisa terbaca," ungkap sumber yang tak ingin disebutkan namanya.

Kemudian, terkait pencatutan nama Adam, DPD Partai Golkar melalui Sekretarisnya Masdar angkat bicara dan membantah kadernya akan bersanding dengan Mursini pada Pilkada 2020.

Bahkan dengan tegas Masdar menyatakan Golkar tetap akan mengusung kader terbaiknya pada Pilkada serentak 2020 seperti.* (Jok


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang