Senin, 8 Juli 2019 11:20

Atlet Panjat Tebing Bengkalis Juara Umum Kejurda VIII di Kampar

Kontingen Bengkalis membawa pulang kembanggaan. Mereka juara umum Kerjuda Riau VIII Panjat Tebing di Kampar.

Riauterkini-BENGKALIS-  Atlet Panjat Tebing Kabupaten Bengkalis sabet juara umum Kejuaraan Daerah (Kejurda) VIII Panjat Tebing yang diselenggarakan di Kabupaten Kampar, 3-7 Juli 2019 kemarin dipusatkan di Venue Sport Climbing Kampar, Jalan Tuanku Tambusai, Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Atlet Kabupaten Bengkalis memboyong 6 medali emas, 2 perak. Medali tersebut masing masing disumbangkan oleh Siti Novia Jumidar 5 emas dan M. Syahrul Rozi 1 emas dan 1 perak  dan M. Aznil Rizki 1 perak.

Sekretaris Umum (Sekum) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bengkalis, Faisal mengatakan, bahwa saingan yang terberat pada Kejurda tersebut adalah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). FPTI Kabupaten Bengkalis mengirimkan tim, 7 orang atlet dan 2 offisial dan 1 manajer.

"Alhamdulillah, atlet FPTI Bengkalis bisa meraih gelar juara umum, hal ini berkat dukungan baik moril maupun materil yang di berikan oleh Ketua KONI Kabupaten Bengkalis," kata Faisal, Senin(8/7/19) pagi.

Faisal juga menyebutkan, meskipun saat ini para atlet FPTI belum maksimal dalam latihan, tetapi berkat semangat para atlet prestasi ini bisa di raih.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul menyampaikan apresiasi kepada seluruh atlet dan juga pelatih, manager serta official atas prestasi yang diukir pada Kejurda di Kampar.

"Kita sangat apresiasi atas prestasi ini, dan hal ini tidak terlepas dari dukungan Pemkab Bengkalis. Semoga atlet Bengkalis dari seluruh cabang olahraga memberikan yang terbaik untuk daerah ini," ucapnya.***(dik)

Foto : Atlet Panjat Tebing Bengkalis berhasil raih juara umum Kejurda VIII di Kampar yang digelar 3-7 Juli 2019.


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang