Jum’at, 5 Juli 2019 10:32

MHD Rifki Alfares, Putra Asli Pelalawan Wakil Riau pada Kejurnas Sepeda di Sumsel

Putra asli Pelalawan ini yang bersiap mengharumkan Riau. MHD Rifki Alfares yang akan ikut Kejurnas sepeda dan pra PON di Sumsel.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Putra asli kelahiran Terusan Baru kecamatan Pangkalan Kerinci, kabupaten Pelalawan MHD Rifki Alfares Ramadhan alias Kiki mewakili Provinsi Riau mengikuti Pra PON dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda tahun 2019.

Pra Pekan Olah Nasioal (PON) itu sendiri diselenggarakan, di Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan yang ditaja oleh Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (IPSI) pada tanggl 12-20 Juli 2019 mendatang.

Kiprah, siswa yang tercatat duduk di bangku kelas 2 SMA Bernas kecamatan Pangkalan Kerinci dipilih mewakili provinsi Riau mengikuti Pra PON dan Kejurnas didasar beberbagai prestasi dan ivent sepeda beberapa tahun terakhir yang diperoleh.

Diantaranya prestasi yang berhasil diraih antara lain, juara pada Kejurda tingkat Provinsi ISSI, Piala Wali Kota Pekanbaru, pada kejuaraan balap sepeda yang ditaja pemerintah kota Pekanbaru dan kejuaraan  Iven sepeda di Taluk Kuantan, kabupaten Kuantan Singingi.

Adapun nomor perlombaan yang bakal di ikuti  Rifki ini, baik pada Kejurnas maupun Pra PON 2019 tersebut adalah nomor MTB.

"Insya Allah, Hade Rifki bakal mengikuti di dua nomor baik untuk Kejurnas dan Pra PON," terang Ujang Rafi, orang tua Hade Rifki, kepada riauterkini.com, Jumat (5/7/19).

Ujang Rafi adalah orang tua yang selalu mensuport penuh Hade Rifki didunia balap sepeda meminta dukungan masyarakat kabupaten Pelalawan mendoakan putranya, sukses mengikuti Pra PON dan Kejurnas.

"Kita minta masyarakat kabupaten Pelalawan mendoakan Rifki lolos mewakili provinsi Riau, pada PON 2020 medatang," harapnya.***(feb)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang