Ahad, 30 Juni 2019 14:55

Parisman Ihwan Terpilih Nahkodai Forki Riau

Peroleh 18 dari 24 suara, Parisman Ihwan terpilih menjadi ketua Forki Riau. Ia bertekad tingkatkan prestasi karateka Riau.

Riauterkini-PEKANBARU-Setelah bertarung memperebutkan 24 suara Pengcab seluruh Riau Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) plus Perguruan Karate yang tergabung di Forki, H Parisman Ihwan SE mengungguli rivalnya, Nerwan, dalam Musda Forki Riau Sabtu (31/6/19) di salah satu hotel berbintang di Pekanbaru.

Perolehan jumlah suara cukup jauh antara 2 kandidat ketua Forki. Dari 24 Pengcab dan perguruan karate yang memiliki hak suara, 18 suara memilih H Parisman Ihwan SE. Sisanya sebanyak 6 suara memilih Nerwan.

Usai terpilih, H Parisman Ihwan menyatakan bahwa ia tetap akan meneruskan keinginan ketua sebelumnya untuk meningkatkan prestasi karateka di Riau semaksimal mungkin. "Saya akan berupaya untuk meningkatkan prestasi karateka Riau lebih baik lagi," ucapnya.

Sejalan dengan target Ketua Umum Forki untuk berkiprah di ajang olimpiade Tokyo yang tidak berapa lama lagi, Parisman Ihwan ingin karateka Riau mendominasi atlet yang akan dikirim ke olimpiade Tokyo.

Terkait kepengurusan Pengda Forki Riau yang harus segera terbentuk, Parisman Ihwan mengatakan dirinya akan segera menyusun kepengurusan secara lengkap sesuai waktu yang ditetapkan.*(H-we)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang