Kamis, 27 Juni 2019 15:28

SBT Catat 12 Unit Suzuki Jimny Dipesan Konsumen di Riau

PT Sejahtera Buana Trada (SBT) selaku main dialer Suzuki di wilayah Riau mencatat, ada sekitar 12 unit Suzuki Jimny dipesan oleh kosumenya.

Riauterkini - PEKANBARU - Meski baru akan kembali dipamerkan pada gelaran Gaikindo di Jakarta beberapa waktu mendatang, Suzuki Jimny yang merupakan koleksi Suzuki dengan jumlah yang terbatas cukup diminati di wilayah Riau. Hal ini terbukti sudah sekitar 12 unit kendaraan dipesan oleh konsumen melalui SBT Riau.

"Kita mencatat pemesanan sudah sampai Desember 2019. Setiap bulan rata-rata dua unit," ujar Kepala Wilayah Suzuki SBT Riau, Wahyu Sudrajat kepada riauterkini.com, Kamis (27/06/19).

Lanjutnya, untuk memenuhi pesanan konsumen ini SBT langsung datangkan kendaraan dari negeri asalnya yakni Jepang. Dimana di negeri Sakura itu kendaraan ini telah diluncurkan pada pertengahan 2018 lalu. "Kita import langsung dari Jepang," katanya.

Sementara, SBT baru akan melakukan penyerahan unit kendaraan mulai Agustus 2019 mendatang.

Terkait harga, kendaraan tipe 4x4 tersebut dibandrol sekitar Rp350 jutaan. "Untuk harga memang kita belum set pastinya, kita tengah tunggu besaran biaya balik nama (BBN) terlebih dahulu," paparnya.

Untuk diketahui Suzuki Jimny dibekali dengan mesin DOHC berkode M13A dengan Kapasitas 1.328 cc. Simana kendaraan ini menghadirkan konsep off road berteknologi mumpuni.

Pada dapur pacu Suzuki Jimny dibenamkan mesin 4 silinder dan tipe VVT 16 katup. Dengan demikian kendaraan ini hemat akan konsumsi bahan bakar.***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang