Kamis, 27 Juni 2019 06:57

IRMBK Duri Bengkalis Taja Halal bi Halal 

Para remaja Masjid Babul Khoirot Duri yang tergabung dala. IRMBK menggelar halal bi halal.

Riauterkini - DURI - Ikatan Remaja Mesjid Babul Khairat (IRMBK) terus menggalang kekompakan di internal kepengurusannya. Selain terus menebar kebaikan dengan berbagai kegiatan amal dan sosial dilingkungannya. Guna mempererat tali silaturrahmi, Rabu (26/6/19) malam, Halal bi halal menjadi moment awal selepas Idul fitri 1440 Hijriah.

Bertempat dikediaman Ketua RT 06, RW 13, Kelurahan Air Jamban, Hazuwardi yang juga sebagai pembimbing dan pembina IRMBK dengan keanggotaan berjumlah 45 orang remaja, seluruhnya bermimpi menjadi suri tauladan Ikatan Remaja Mesjid se Kecamatan Mandau, bahkan se Kabupaten Bengkalis.

"Didalam kumpulan ini, jika dilakukan bersama untuk yang terbaik, jangan ada kata terlambat. Begitu juga dengan halal bi halal pada saat ini, meskipun dikatakan telat melakukannya, namun demi menjaga tali silaturrahmi tetap kuta lakukan,"ujar Ketua IRMBK, Viki Pratama.

Dikatakan Remaja berbadan tambun tersebut, langkah dan program IRMBK kedepan tetap menjadi komitmen bersama dengan sejumlah kegiatan bermanfaat diantaranya setia setiap saat menjaga kebersihan lingkungan mesjid, membantu warga disekitar lingkungan mesjid jika ada yang mempunyai hajad pesta dan lainnya hingga kemalangan warga."Pokoknya selalu memberikan yang terbaik bagi warga. Menjadi yang terbaik dan suri tauladan bagi yang lain menjadi mimpi kami,"tambahnya.

Terpisah, Ketua RT 06, RW 13, Hazuwardi saat menanggapi mimpi IRMBK itu mengaku mendukung total keinginan tersebut,"Jika tujuan adik adik ini lurus dan mulia, kenapa tidak, jika perlu menjadi suri tauladan hingga ke tingkat Kabupaten di negeri berjuluk sri junjungan ini,"ungkapnya.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang