Selasa, 25 Juni 2019 21:11

Aliansi Suporter PSPS Usulkan Perombakan Manajemen

Aliansi suporter PSPS lakukan temui Kadispora Riau usulkan perombakan manajemen. PSPS diharapkan kembali dapat berkompetensi di liga Indonesia.

Riauterkini - PEKANBARU - Harap PSPS Riau bisa kembali berkompetensi di liga Indonesia, aliansi suporter menginginkan adanya perubahan jajaran manajmen yang saat ini dipimpin Ari Nugroho.

Perubahan struktur persepak bolaan PSPS yang dulu pernah menjadi kebanggaan masyarakat Riau tersebut nantinya diharapkan bisa kembali bangkit hadir meramaikan liga satu sepak bola Indonesia.

Persoalan itu pun disampaikan melalui pertemuan antara aliansi suporter PSPS bersama Kadispora Doni Aprialdi di kantornya tadi siang. Sejumlah aliansi suporter yang hadir pada kesempatan itu diantaranya Dolly San David.

Kadispora Doni Aprialdi saat ditemui mengaku merespon positif niat baik aliansi suporter yang ingin tim sepak bola kesayangannya bisa kembali bangkit di tengah kancah liga nasional.

Namun soal harapan untuk merombak jajaran manajemen agar ada angin segar agar PSPS kembali kuat, Pemprov Riau tidak bisa terlalu jauh masuk kedalam. PSPS yang sudah berbadan PT, memiliki hak otonom untuk mengatur persoalannya sendiri.

"Pemprov tak bisa terlalu jauh masuk ke dalam adanya harapan perombakan jajaran manajemen. PSPS itukan PT, mereka punya hak otonom mengatur persoalannya sendiri," kata Kadispora, Selasa (25/6/19).

Meski begitu, harapan agar PSPS Riau kembali bangkit tidak hanya hanya harapan suporter itu sendiri. Tetapi juga harapan seluruh masyarakat di negeri lancang kuning ini.

"Tentunya semua ada aturan san prosedur yang harus dilewati. Soal PSPS bisa kembali bangkit, saya kira ini juga harapan semua masyarakat Riau," ungkap Doni.*(mok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang